Pages

Saturday, February 12, 2011

Salam Kenal Untuk Semua

Assalamu 'alaikum saya sampaikan kepada semuanya, sebelumnya saya sangat bersyukur kepada Allah karena telah memberikan kesehatan dan kesempatan kepada kita semua sehingga kita dapat berjumpa kembali di sini.
Langsung saja masuk kepada pokok pembahasannya. Sebenarnya Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada smua pihak-pihak yang telah mendorong dan membantu saya sehingga saya dapat membentuk sebuah blog kecil-kecilan yang saya beri nama www.minang-software.blogspot.com ini.


Blog ini saya buat tidak lain dan tidak bukan di buat hanya sekedar menjadi media atau jalan kepada teman-teman semua, kan mana tau dengan adanya blog ini teman-teman lebih terbantu dalam memecahkan berbagai kendala dan masalah yang teman-teman hadapi dalam mengarungi dunia teknologi seperti jaman sekarang ini.

Blog ini merupakan salah satu dari sekian juta blog yang ada di dunia maya ini, yang mana pencetusnya adalah seorang Anak Minang yang ingin menaikkan nama kampung halamannya yang tertinggal jauh dengan kota-kota pada umunya. Blog ini di buat lebih menitik beratkan kepada Perkembangan Teknologi terutama komputer. Ya walaupun masih banyak kekurangan nya di bandingkan dengan blog-blog lainnya. Namun, hal ini tidak lah menjadi pengahambat bagi saya untuk menyampaikan info-info terbaru tentang dunia maya ini.
Jadi oleh karena itu, agar semua itu dapat terwujud,saya sangat mengharapkan Saran dan Kritikan dari teman-teman semua agar blog ini bisa menjadi blog kesayangan teman-teman semua.Amin.
Mungkin untuk sekarang ini, hanya ini yang bisa saya sampaikan. Mungkin lain waktu kita bisa sharing lagi.
Terima kasih atas semuanya....

2 comments:

  1. O iya, ada yang keluapaan, heeeheee....

    jangan lupa untuk follow y gan...
    :-D

    thanks..

    ReplyDelete
  2. yoi bang.. follow juga ya http//buyuangblogger95.blogspot.com

    ReplyDelete